Kamis, 13 Mei 2010

KONVEN NAPOSOBULUNG


(Klik untuk memperbesar)


KONVEN NAPOSOBULUNG HKBP DISTRIK 19 JAKARTA 2 TAHUN 2010.

Pada tanggal 1 – 2 Mei 2010 dilaksanakanlah Konven Persekutuan Naposobulung Distrik XIX Jakarta 2, bertempat di Villa Hossana, Komplek Colibah, Cimacan, Puncak. Adapun kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tiga tahun sekali, dimana kegiatan ini bertujuan untuk melakukan periodenisasi/pemilihan pengurus baru PND untuk masa kerja 2010 – 2012.


Kegiatan ini dihadiri oleh 72 peserta perwakilan naposobulung dari 33 Distrik XIX Jakarta 2. Kegiatan diawali oleh kata sambutan ketua panitia Konven 2010 Sdr.Lamhot Manurung dari HKBP Harapan Baru Bekasi, dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua PND periode 2007 – 2010 Sdri.Desi Hutabarat dari HKBP Cijantung dan kemudian secara resmi Konven dibuka oleh Praeses HKBP Distrik XIX Jakarta 2, Pdt.Esron Tampubolon,M.Th. Setelah resmi dibuka, Praeses kemudian memberikan pengarahan seputar pelaksanaan Konven.


Tepat pukul 14.20 sesi pertama Konven dimulai dengan sidang pembahasan LPJ dari pengurus 2007 – 2010. Praeses dan Kabid Koinonia Distrik XIX Jakarta 2 Pdt.Marisi Simanjuntak, turut serta mengikuti sesi LPJ ini. Dipimpin oleh seorang Moderator yang diambil dari unsur panitia, sesi pembahasan LPJ dibuka kesempatan kepada peserta untuk membahas LPJ yang telah disampaikan pengurus. Ditengah pembahasan yang cukup alot, karena banyaknya pertanyaan dan sanggahan dari peserta, sesi pembahasan LPJ berjalan dengan baik dan LPJ diterima oleh semua peserta. Sesi berikutnya memasuki sidang pemilihan pengurus periode 2010 – 2013, diawali dengan pemilihan ketua,dan dari empat calon ketua diperoleh hasil pemungutan suara yang dijalankan dengan sistem “50% + 1” dan terdapat 69 pemilih adalah sebagai berikut:


Kriston Sidjabat (HKBP Jatiwaringin) = 39 Suara

Desi Hutabarat (HKBP Cijantung) = 15 Suara

Joki Manalu (HKBP Cipayung) = 8 Suara

Ady Nababan (HKBP Perum.2 Bekasi) = 7 suara


Dengan demikian Sdr.Kriston Sidjabat secara aklamasi terpilih sebagai ketua, karena memenuhi syarat sahnya suara. Pemilihan dilanjutkan dengan posisi kepengurusan yang lainnnya, yang semuanya ditentukan melalui pemungutan suara. Setelah digelar selama hampir enam jam, maka diperolehlah 18 nama susunan pengurus Persekutuan Naposobulung HKBP Distrik XIX Jakarta 2 periode 2010 – 2013, sebagai berikut:


Ketua:

Kriston Sidjabat (HKBP Jatiwaringin)


Sekretaris:

Revina Silalahi (HKBP Bumi Anggrek)


Bendahara:

Christine Gultom (HKBP Getsemane)


Kor-Wil Jakarta

Franky Tampubolon (HKBP Ujung Menteng)


Rindu Sitanggang (HKBP Rawamangun)


Kor-Wil Jakarta 2:

Lamhot Marpaung (HKBP Cipayung)

Boyke Nainggolan (HKBP Perumnas Klender)


Kor-Wil Bekasi 1:

Hendra Siahaan (HKBP Cibitung)

Sri Nainggolan (HKBP Lippo Cikarang)

Gunawan Purba (HKBP Getsemane)

Matheus Silalahi (HKBP Bojong Menteng)


Kor-Wil Bekasi 2:

Roni Marpaung (HKBP Harapan Baru)

Ricky Manullang (HKBP Pejuang)


Sie Kerohanian:

Joki Manalu (HKBP Cipayung Cilangkap)

Yolanda Marbun (HKBP Duren Jaya)


Sie Sosial:

Ruben Hutabarat (HKBP Pondok Kopi)

Nathaly Sitompul (HKBP Duta Permai)

Oliver Simamora (HKBP Ujung Menteng)


Selanjutnya para pengurus baru ini akan dilantik oleh Praeses HKBP Distrik 19 Jakarta 2. Kegiatan Konven berakhir pada hari Minggu, 2 Mei 2010, dengan diakhiri oleh Ibadah Minggu yang dipimpin oleh Kabid Koinonia Pdt.Marisi Simanjuntak.


Selamat melayani kepada pengurus baru PND dan terima kasih kepada pengurus PND periode 2007 – 2010 yang telah menjalani pelayanan di PND.



0 komentar:

Posting Komentar